Dokter Internsip Diharap Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Luwu Utara

Senin, 01 Maret 2021 - 17:38 WIB
loading...
Dokter Internsip Diharap Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Luwu Utara
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima dokter internsip di Command Center, Senin (1/3/2021). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani, menyambut kedatangan dokter internship. Ada 17 dokter muda yang akan bertugas selama satu tahun di Luwu Utara. Indah berharap mereka ikut menyukseskan program vaksinasi .

Dokter muda ini nantinya akan bertugas di empat puskesmas dan satu rumah sakit. Puskesmas Sukamaju, Bone-bone, Masamba, Cendana Putih dan RS Andi Djemma Masamba . "Selamat datang di Luwu Utara," kata Indah mengawali sambutanya di Command Center, Senin (1/3/2021).



Indah berharap, dokter internsip yang bertugas di Luwu Utara turut andil menyukseskan program vaksinasi yang saat ini digalakkan oleh pemerintah untuk melawan penyebaran Covid-19 .

"Apalagi mereka ini bisa diberikan kewenangan sebagai vaksinator kepada masyarakat. Tentu kita harap kita bisa bersinegi menyukseskan vaksinasi tahap kedua nanti," harap Indah.



"Terima kasih karena telah berkenan memilih Luwu Utara sebagai lokasi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat," tutur Indah.

Kata Indah, di masa pandemi saat ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para dokter muda ini dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.



"Makanya saya bersyukur atas kehadiran adik-adik semua. Kehadiran adik-adik dokter sangat dibutuhkan dan sangat strategis," ungkapnya.

"Kita juga berharap kehadiran adik-adik dokter internsip di Luwu Utara dapat mempengaruhi perkembangan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, meskipun tidak semua daerah terjangkau karena ada persyaratan yang harus diselesaikan," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)