alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gasak Uang Pernikahan, Karyawan Hotel Diamankan Polisi

Supriadi Ibrahim
Gasak Uang Pernikahan, Karyawan Hotel Diamankan Polisi
Bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan oknum karyawan hotel di Bone mencuri amplop uang pernikahan. Foto: Istimewa

BONE - Yusuf Ibnu Hajar Zulfikar alias Yus, Karyawan Hotel Novena Bone diamankan aparat Kepolisian Resor Bone, usai menggasak amplop yang berisi uang pernikahan.

Warga asal Desa Entalsewu Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, itu menggasak uang pernikahan di pesta pernikahan yang berlangsung di Hotel Novena beberapa waktu lalu.

Ironisnya, aksi pencuri yang dilakukan Karyawan Hotel Novena itu terekam CCTV. Kini Yusuf berada di Mapolres Bone untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Kanit Ekonomi Polres Bone Ipda Dodie, dihubungi melalui via selulernya membenarkan hal tersebut. Kata dia, pelaku mengambil kantongan kresek yang berisi amplop tamu undangan pernikahan di Hotel Novena, dimana amplop tersebut berisi uang.

Dengan aksinya itu, lanjut Dodie, korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bone untuk dilakukan proses hukum.

"Betul, berdasarkan laporan polisi tersebut di atas unit lapangan telah melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seseorang yang merupakan karyawan Hotel Novena," kata dodie kepada Sindonews, Sabtu, (23/11/2019).

Dari hasil interogasi awal, masih kata Dodie, pelaku telah mengakui perbuatannya mengambil amplop undangan korban yang berisi uang.

Dodie, menambahkan sebelum pelaku diamankan petugas, Yusuf sempat ke Surabaya. "Kemudian pada Senin (18/11/ 2019) pelaku kembali ke Bone dan berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan di pelataran parkir Hotel Novena," pungkasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook