alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gadis 15 Tahun Disekap Pria Kenalannya di Medsos, Dicekoki Sabu Lalu Diperkosa

Faisal Mustafa
Gadis 15 Tahun Disekap Pria Kenalannya di Medsos, Dicekoki Sabu Lalu Diperkosa
Pelaku penyekapan dan pemerkosaan (baju putih bergaris hitam) terhadap gadis berusia 15 tahun. Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Tim Unit Khusus Polsek Bontoala membongkar kasus pemerkosaan yang dilakukan dua pemuda yang masih memiliki kekerabatan. Mereka adalah Rahmat Hidayat (20) dan sepupunya bernama Tegar (19). Keduanya ditangkap pada Minggu (24/11) sekitar pukul 01.00 Wita.

Mereka dibekuk usai menyekap seorang anak gadis berinisial AY (15). AY disekap di rumah tante kedua pelaku di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Dua pria bersepupu ini lalu mencekoki AY dengan sabu-sabu. Setelah itu, keduanya memperkosa AY.

Diketahui, AY dan pelaku Rahmat berkenalan lewat jejaring media sosial (medsos) facebook.



Kanit Reksrim Polsek Bontola, Iptu Rahman Ronrong menjelaskan, kasus ini terbongkar setelah orang tua AY melapor ke Mapolsek Bontoala. Dalam keterangan pelapor, AY disebut sudah tiga hari tak pulang kerumah. AY juga tidak memberi kabar.

Setelah menerima laporan itu, Tim Polsek Bontoala langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan keluarga korban. Polisi kemudian mendapatkan petunjuk dari tante bocah malang itu, yang mengaku sempat melihat AY membonceng dengan dua pria yang tidak dikenalnya.

Tak berselang lama, polisi berhasil mengantongi identitas para pelaku. Polisi juga berhasil mengetahui lokasi kedua pelaku yang berada di Kabupaten Gowa.

Pihak Polsek Bontoala lanjut Rahman, kemudian berkoordinasi ke aparat Mapolres Gowa untuk sama-sama menangkap buruannya itu.

Dua pria, berikut korbanya berhasil diamankan ke Mapolsek Bontoala guna dimintai keterangan lebih lanjut. Kepada penyidik Rahmat mengakui awal perkenalannya dengan AY melalui sosial media facebook.

"Jadi setelah Rahmat akrab dengan AY lewat facebook, dia lalu mengajak AY janjian untuk bertemu. Rahmat selanjutnya menemui AY di jalan Kandea III lorong 118, Kelurahan Bontoala, Kecamatan Bontoala, dari lokasi ini Rahmat membawa korban di rumah tantenya di Somba Opu, Kabupaten Gowa. Di sana AY tiga hari disekap, lalu dicekoki sabu, setelah itu Rahmat memerkosa AY sebanyak empat kali," beber Kanit Reksrim menirukan pengakuan pelaku.

Selain Rahmat, sepupunya Tegar juga ikut memerkosa AY. Kala itu Rahmat mengaku sedang keluar lalu Tegar datang memerkosa AY di dalam kamar.

"Katanya selain memerkosa AY sebanyak empat kali. Sepupunya juga bernama Tegar memperkosa AY sebanyak dua kali. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan," tandasnya.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook