Kasi Pidum Kejari Wajo Bergeser Jadi Kacabjari Camba

Senin, 01 Maret 2021 - 22:54 WIB
loading...
Kasi Pidum Kejari Wajo Bergeser Jadi Kacabjari Camba
Kepala seksi pidana umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Wajo, Andi Baso Sulolipu bergeser ke Kejari Maros, ia mendapatkan promosi sebagai kepala cabang kejari (Cabjari) Camba, Kabupaten Maros. Foto: Sindonews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Kepala seksi pidana umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Wajo, Andi Baso Sulolipu bergeser ke Kejari Maros, ia mendapatkan promosi sebagai kepala Cabang Kejari (Cabjari) Camba, Kabupaten Maros. Sedangkan untuk Kasipidum Kejari Wajo diisi oleh pejabat baru Nadrah Nasir, Senin, (1/3/2021).

Kepala Kejari Wajo, Eman Sulaeman mengatakan, rotasi jabatan merupakan bentuk penyegaran dari organisasi dan merupakan hal yang biasa terjadi.



"Pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya," ujarnya kepada Sindo, Senin, (1/3/2021).

Menurut Kajari , Andi Baso mendapatkan promosi jabatan menjadi Kacabjari di Kejari Maros. Sedangkan untuk Kasi Pidum Kejari Wajo diisi oleh Nadrah Nasir yang sebelumnya menjabat sebaga Kepala Sub Bagian Pembinaan di Kejari Pinrang.

Ia pun berharap kepada pejabat baru yang mendapatkan promosi ke tempat baru, untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah.

"Kami meminta pejabat yang lama ataupun yang baru dapat segera beradaptasi secepatnya," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)