Di Rumah Aja, Evolene Gelar 30 Days Home Workout Challenge

Sabtu, 18 April 2020 - 01:51 WIB
loading...
Di Rumah Aja, Evolene Gelar 30 Days Home Workout Challenge
Dalam rangka menjaga kesehatan dan melawan Covid-19, Evolene mengadakan 30 Days Home Workout Challenge. / Foto: dok. Evolene
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan saat pandemi coronavirus merupakan sebuah hal yang sangat penting. Apalagi adanya anjuran untuk diam di rumah, yang kini umumnya disebut dengan istilah di rumah aja. Menjaga diri dari virus penyebab penyakit di rumah, pastinya akan menurunkan imun tubuh jika tak melakukan aktivitas fisik yang membuat tubuh tetap fit.

Untuk itu, dalam rangka menjaga kesehatan dan melawan Covid-19, Evolene @evoleneofficial yang merupakan brand fitness suplemen Indonesia, mengadakan 30 Days Home Workout Challenge. Kampanye ini merupakan bentuk tantangan untuk melakukan olahraga yang dapat dilakukan di rumah, dengan tujuan membuat tubuh tetap fit.

Bagaimana mengikuti tantangan ini? Dalam 30 hari, Anda harus rutin melakukan berbagai macam olahraga yang Anda sukai dan melakukannya di rumah. Untuk mengikuti kampanye ini pun ada aturannya. Setiap minggunya, Anda akan diminta untuk update video transformasi tubuh, selama 30 hari.

Selain itu, Anda wajib mencukupi kebutuhan nutrisi penting setelah berolahraga, karena hal itu tentunya banyak membutuhkan tenaga dan konsistensi tinggi. Pendaftaran dari 30 Days Home Workout Challenge yang baru dibuka pada 30 Maret 2020, mendapatkan antusias yang sangat tinggi.

Founder dan brand ambassador Evolene, Christian Dicky mengungkapkan bahwa kampanye ini dirancang khusus atas banyaknya permintaan pasar, baik pengguna maupun bukan pengguna Evolene. Tak tanggung-tanggung, hadiah dari 30 Days Home Workout Challenge ini berupa uang tunai total Rp10 juta.

"We hear you. Banyak banget yang minta kampanye ini digelar. Apalagi saat pandemi virus corona. Penting untuk menjaga kesehatan. Kampanye ini bisa menjadi sebuah hal yang menarik untuk dilakukan pada saat di rumah aja, dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita sendiri," ungkap Christian Dicky.

Hal ini tentunya juga masih relevan dengan visi misi Evolene, yakni mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga dengan tujuan bisa hidup sehat dan memiliki badan ideal. Jadi, bagaimana, sudah siap ikutan 30 Days Home Workout Challenge?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)