alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Griezmann Akui Masih Kurang Percaya Diri di Barcelona

Agus Nyomba
Griezmann Akui Masih Kurang Percaya Diri di Barcelona
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann. Foto: Instagram Antonie Griezmann

BARCELONA - Bintanag Barcelona Antoine Griezmann mengungkapkan dia kurang percaya diri, dalam mengambil keputusan saat membela timnya musim ini.

Griezmann telah berjuang untuk meyakinkan sejak tiba dari Atletico Madrid dengan transfer €120 juta pada awal musim.

Pemain internasional Prancis itu telah mencetak empat gol LaLiga dan memasok tiga assist untuk Barca, namun penampilannya kurang memuaskan.



Menjelang pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Borussia Dortmund, Griezmann mengatakan dirinya sedang berjuang.

"Saya sedang dalam proses belajar dan memahami bagaimana rekan satu tim saya bermain karena semuanya baru bagi saya," kata dia dilansir di UEFA, Selasa, (26/11/2019).

"Saya masih mencoba membaca, menjalankan dan mematikan gerakan bola dari orang-orang seperti Luis Suarez, Leo Messi dan Ousmane Dembele bersama dengan gelandang. Ini adalah niat saya untuk mendapatkan kepercayaan dengan ini sesegera mungkin sehingga saya bisa menawarkan saya semua untuk tim tetapi kadang-kadang sulit," ungkap pemain bernomor punggun 17 ini.

"Saat ini ketika saya mendapatkan bola, saya kurang percaya diri kapan harus membagi atau kapan harus menembak ke gawang, ini saya yakin adalah sesuatu yang akan berubah dengan berlalunya waktu," ungkapnya.

Banyak yang telah dibuat tentang hubungan antara Griezmann dan superstar Barca Messi.

Bulan lalu, Griezmann mengaku merasa "sulit" untuk terhubung dengan Messi karena tidak satu pun dari mereka yang kerap memulai pembicaraan.

"Saya sangat pemalu dan terkadang memiliki masalah berbicara dengan orang lain," kata Griezmann.

"Jarang saya memulai percakapan. Luis [Suarez], Leo dan saya sendiri sudah makan bersama dan hubungan hanya bisa meningkat seiring waktu," ungkapnya.

Di mata Griezmann, Messi merupakan pemain berbeda. "Dia adalah tipe pemain yang tidak akan kita lihat lagi selama setidaknya 40 tahun dan itu adalah sukacita untuk menyaksikannya beraksi. Sungguh merupakan hak istimewa untuk bermain bersamanya," tutupnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook