Aula Makodim 1409 Rampung, Dandim Apresiasi Bantuan Pemkab Gowa

Selasa, 02 Maret 2021 - 19:33 WIB
loading...
Aula Makodim 1409 Rampung, Dandim Apresiasi Bantuan Pemkab Gowa
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan aula Makodim 1409 Gowa, Selasa (2/3/2021). Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Pembangunan aula Makodim 1409 Gowa rampung. Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan hadir langsung meresmikan bangunan ini disaksikan Dandim 1409 Gowa , Letkol Arh Muh Suaib, Selasa (2/3/2021).

Dandim menyampaikan, pembangunan aula Makodim 1409 Gowa dapat terealisasi sesuai target berkat bantuan dari berbagai pihak, salah satunya Pemerintah (Pemkab) Gowa , melalui bantuan pembangunan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD).



"Alhamdulillah gedung ini telah selesai dibangun. Pembangunan ini terlaksana atas inisiatif kami, dan didukung penuh oleh Bapak Bupati Gowa melalui APBD," kata Dandim di kantor Makodim 1409 Gowa , Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa.

Dandim pun menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh Pemkab Gowa , khususnya Bupati dalam mendukung program-program yang dilakukan TNI melalui Kodim 1409 Gowa .

"Bapak Bupati betul-betul memberikan perhatian khusus pada seluruh kegiatan yang kita lakukan. Seperti pada kegiatan TMDD kali ini beliau juga memberikan bantuan untuk penambahan anggaran, sehingga jika sebelumnya anggaran kegiatan ini hanya sekitar Rp1 miliar, maka dengan bantuan beliau dicukupkan sebesar Rp2 miliar," ujarnya.



Bupati Gowa , Adnan mengatakan, apa yang ia lakukan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah ke Kodim 1409 . Menurutnya, Kodim juga banyak membantu program-program pembangunan Pemkab Gowa . Terutama dalam menciptakan kondisi masyarakat yang aman.

"Kami siap mendukung segala langkah yang positif yang dilakukan Kodim 1409 Gowa , seperti dukungan yang terus diberikan untuk kami dengan tujuan program yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan lancar," kata Adnan.

Adnan juga mengapresiasi konsep gedung aula yang bangun model terbuka. Konsep gedung terbuka dia yakini bisa meminimalisir penularan Covid-19 .



Ketua PMI Sulsel ini berharap, kehadiran aula Makodim 1409 Gowa dapat bermanfaat, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan dan koordinasi lingkup Kodim 1409 Gowa .

"Kolaborasi yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten Gowa dengan Kodim 1409 Gowa sudah berlangsung sejak lama. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gowa tidak akan terlaksana tanpa adanya sumbangsih dari TNI dan Polri," tutup Bupati Adnan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)