alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Viral! Dua Siswi SMK Adu Jotos Gegara Rebutan Pacar

iNews.id
Viral! Dua Siswi SMK Adu Jotos Gegara Rebutan Pacar
Rekaman video viral siswi SMK yang berkelahi di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Foto: iNews/Dion Umbu Ana Lodu)

WAINGAPU - Sebuah video perkelahian antara dua pelajar putri mendadak viral di dunia maya. Terungkap, kedua remaja yang terlibat duel merupakan siswi SMK di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Mereka berkelahi hanya karena berebut pacar.

Dalam tayangan gambar yang beredar luas, tampak puluhan siswa lainnya menonton dan merekam keduanya adu jotos.

Perkelahian ini terbagi menjadi dua sesi. Pada bagian awal, mereka duel layaknya tarung bebas di tengah-tengah jalan. Selanjutnya bergeser ke sebuah lapangan dan kembali saling baku hantam.



Informasi yang dirangkum iNews, kedua siswi yang terlibat duel ini berasal dari SMK Negeri 02 Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Sementara penyebab perkelahian berlatar belakang asmara.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 02 Waingapu, Yosep Lamunde, membenarkan jika dua siswi yang videonya viral merupakan peserta didiknya. Mereka dipastikan akan diberikan pembinaan atas kelakuannya.

“Jadi memang itu siswa kami. Mereka berkelahi karena rebutan pacar, namun bukan dari sekolah kami. Orang luar dari sekolah lain,” ujar Yosep, Selasa (26/11/2019).

Selain itu, perkelahian siswi SMK ini juga sudah ditangani Polsek Kota Waingapu. Polisi turun tangan setelah videonya viral dan menyita perhatian masyarakat setempat.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook