YBM PLN UIW Sulselrabar Salurkan Bantuan Rp83 Juta

Selasa, 02 Maret 2021 - 21:34 WIB
loading...
YBM PLN UIW Sulselrabar Salurkan Bantuan Rp83 Juta
Penyerahan bantuan dari YBM PLN UIW Sulselrabar kepada penerima manfaat di kantor PLN UIW Sulselrabar, baru-baru ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - YBM PLN UIW Sulselrabar menyalurkan bantuan senilai Rp83 juta. Bantuan itu diperuntukkan bagi pemberdayaan masyarakat tambah daya 66 kVa Bengkel LPG Rp75 juta, bantuan pengobatan Jumsar Rp5 juta, dan paket sembako Rp3 juta.

Bantuan ini diserahkan oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril serta General Manager PLN UIW Sulselrabar , Awaluddin Hafid dan seluruh pegawai di unit kerja PLN Sulselrabar , baru-baru ini.



Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril mengatakan, bantuan yang diberikan oleh YBM PLN merupakan bentuk kepedulian PLN di masa pandemi.

“ PLN peduli dengan kondisi di masa pandemi ini. Untuk itu melalui YBM PLN kami memberikan bantuan sebagai stimulus di masa pandemi ," jelasnya.



Bantuan ini merupakan dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN yang setiap bulannya dikelola secara langsung oleh YBM PLN .

Listrik Gratis bagi Empat Keluarga Pra Sejahtera

Selain memberikan bantuan tersebut, PLN UIW Sulselrabar juga memberikan bantuan penyalaan listrik gratis kepada empat keluarga prasejahtera melalui program light up the dream.

Light up the dream merupakan program bantuan sosial di mana setiap karyawan PLN menyisihkan pendapatannya untuk membantu masyarakat di berbagai daerah yang rumahnya belum berlistrik.



Idawati, warga Jalan Sultan Abdullah Paccelang mengungkapkan terima kasih atas bantuan listrik gratis yang diterimanya dari PLN .

"Terima kasih PLN , dengan adanya bantuan listrik gratis ini kami tidak perlu menggunakan pelita di malam hari," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)