Lutra Terima 1.800 Dosis Vaksin Tahap II, Suaib Mansur Siap Divaksin Pertama

Selasa, 02 Maret 2021 - 22:34 WIB
loading...
Lutra Terima 1.800 Dosis Vaksin Tahap II, Suaib Mansur Siap Divaksin Pertama
wakil Bupati Luwu Utara saat menerima vaksin tahap kedua. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara kembali menerima 1.800 dosis vaksin Covid-19, untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di kabupaten tersebut.

Wakil Bupati Luwu Utara , Suaib Mansur, menerima secara simbolis vaksin sinovac tersebut dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (2/3/2021), di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Luwu Utara.

Rencananya, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua akan dilakukan besok, Rabu, (3/03/2021) di Aula La Galigo Kantor Bupati dan akan diawali oleh Suaib Mansur sebagai penerima vaksin pertama. Vaksinasi tahap kedua akan menyasar para pelayan publik, di antaranya ASN, TNI, Polri, para pedagang, pegawai swasta, termasuk para pekerja media alias wartawan.



“Kita sangat bersyukur bahwa ada lagi penambahan vaksin untuk Luwu Utara. Mungkin sasaran kita kali ini adalah pelayan publik. Tentu semua ini semua adalah upaya kita untuk memutus mata rantai Covid-19 yang sudah setahun melanda kita,” tutur Suaib usai menerima vaksin secara simbolis dari Pengelola Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan .

Suaib tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah provinsi atas kiriman vaksin Covid-19 tahap kedua.

“Vaksin ini kan sebagai ikhtiar kita menjaga imun tetap terjaga untuk bisa menangkal Covid-19, sehingga aktivitas kita bisa tetap berjalan. Kita berharap bantuan vaksin masih tetap ada untuk tahap-tahap selanjutnya,” harap dia.

Mantan Kadis PUPR ini juga berharap kepada seluruh pelayan publik di Luwu Utara , utamanya para ASN, untuk dapat mengambil bagian dan mengikuti vaksinasi besok.

“Kita berharap para ASN, terutama yang berhubungan dengan banyak orang untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi. Sekali lagi, tidak perlu ragu, karena memang tidak ada efek sama sekali,” ajak Suaib.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)