Ini Deretan Album Indonesia Terbaik versi Rian d'Masiv

Rabu, 03 Maret 2021 - 06:16 WIB
loading...
Ini Deretan Album Indonesia Terbaik versi Rian dMasiv
Lagu-lagu di album tersebut, menurut Rian dMasiv, sangat berpengaruh dalam karier bermusiknya. / Foto: Instagram @rianekkypradipta
A A A
JAKARTA - Vokalis band d'Masiv, Rian Ekky Pradipta baru-baru ini mengungkapkan 10 album terbaik versinya. Lagu-lagu di album tersebut, menurut Rian, sangat berpengaruh dalam karier bermusiknya.

Baca juga: Walau Pandemi, Kylie Minogue Mampu Hasilkan Rp35 Miliar dari Album Terbarunya

"Karena tanpa adanya album-album ini mungkin keinginan gue untuk bermusik dan jadi anak band tuh mungkin enggak akan ada tanpa mendengarkan lagu dari band atau musisi ini," ujar Rian seperti dikutip dari channel Youtube miliknya.

Berikut adalah 10 album terbaik Indonesia versi Rian d'Masiv.

1. Badai Pasti Berlalu (Chrisye)

"Jujur ini adalah album yang berkali-kali gue beli, karena beberapa kali rusak, putus kasetnya karena sering gue putar. Lagu-lagu di album ini everlasting mulai dari lirik, notasi, gue enggak tahu kapan ada lagu-lagu kayak di album ini lagi," ucap Rian.

2. Perubahan (d'Masiv)

Album ini adalah awal kemunculan d'Masiv di industri musik Indonesia pada 2008. Kala itu lagu Cinta Ini Membunuhku, Diantara Kalian hingga Merindukanmu mendapat respons positif dari penikmat musik Tanah Air.

3. 07 Des (Sheila On 7)

Album ketiga Sheila On 7 ini jadi pilihan Rian selanjutnya. Menurutnya, album ini membuat dia kaget sebagai salah satu fans Sheila On 7. "Jujur album ini bikin gue ngiri karena pada zaman itu gue suka sama Erwin Gutawa dan album ini Sheila On 7 berkolaborasi sama Erwin Gutawa Orchestra," ujar Rian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)