Gandeng Shopee, MacBear Ingin Jangkau Lebih Banyak Konsumen

Rabu, 03 Maret 2021 - 02:42 WIB
loading...
Gandeng Shopee, MacBear Ingin Jangkau Lebih Banyak Konsumen
Guna memenuhi kebutuhan pakaian anak, banyak ibu yang lebih memilih untuk mencari dan membeli pakaian anak secara daring. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama pandemi, kegiatan anak lebih banyak terpusat dari rumah agar terhindar dari penularan Covid-19, mulai bermain hingga sekolah daring. Selain memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan, para ibu di rumah juga harus memperhatikan kebutuhan sandang anak yaitu pakaian yang berkualitas untuk dikenakan anak berkegiatan dengan nyaman di rumah.

Baca juga: Kai EXO Dipilih Gucci Sebagai Seleb Korea Pertama yang Mempunyai Koleksi Khusus

Selain itu, kebutuhan pakaian anak lebih berkembang cepat dibandingkan kelompok usia lainnya, hal ini karena anak-anak masih terus mengalami perkembangan hingga usia 12 tahun, yang membuat perubahan ukuran pakaian harus terus disesuaikan dengan pertumbuhannya.

Guna memenuhi kebutuhan pakaian anak, banyak ibu yang lebih memilih untuk mencari dan membeli pakaian anak secara daring, karena lebih mudah, cepat dan tentunya aman. Berupaya mendukung lebih banyak orang tua dalam memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas dan nyaman untuk anak mereka, MacBear bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday.

MacBear merupakan brand lokal untuk produk fesyen anak dengan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan hingga 12 tahun. "Hadir dalam banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau," ujar Head of Public Relations MacBear, Stefanie Resty dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/3).

"Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan kemudahan akses terhadap seluruh produk MacBear. Terlebih dengan bergabung dalam Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, kami akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan para Moms untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi," tuturnya.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang berlangsung hingga 3 Maret 2021, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90%, Bundle Deals untuk semua T-Shirt dengan beli 3 hanya Rp100ribu. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

"Senang rasanya MacBear ikut berpartisipasi dalam program kampanye di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para Moms untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas dengan harga terjangkau," kata Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

"Kami juga mengapresiasi MacBear yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Shopee Moms Club 1st Birthday sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, termasuk dalam mengakses informasi serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga," katanya lagi.

Baca juga: Lewat Dua Lini Koleksi Terbaru, Chocochips Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Shopee Moms Club merupakan fitur berbasis keanggotaan untuk pengguna Shopee khususnya para ibu. Inovasi terbaru dari Shopee ini menawarkan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)