alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bungkam Thailand 2-0, Indra Sjafri: Modal Lakoni Laga Selanjutnya

Okezone
Bungkam Thailand 2-0, Indra Sjafri: Modal Lakoni Laga Selanjutnya
Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dua gol tanpa balas. Salah satu gol Timnas disumbangkan Egy Maulana Vikri. Foto: PSSI

MANILA - Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil mengawali SEA Games 2019 dengan hasil positif. Anak asuh Indra Sjafri ini mengalahkan raksasa sepak bola Asia Tenggara, Thailand dua gol tanpa balas saat bersua di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, sore tadi.

Dua gol Timnas Indonesia disumbangkan Egy Maulana Vikri (4’) dan Osvaldo Haay (86’).

Hasil membuat Indra cukup senang. Menurut dia, hasil positif ini sangat berarti bagi anak asuhnya menatap laga selanjutnya.



“Alhamdullilah bersyukur bisa menang melawan Thailand. Kemenangan di laga perdana sangat penting untuk modal melakoni laga-laga selanjutnya,” kata Indra Sjafri, mengutip dari situs resmi PSSI, Selasa (26/11/2019).

“Kami juga sudah adaptasi lapangan sintesis sebelumnya. Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan fasilitas kepada kami agar dapat latihan di lapangan sintesis. Termasuk program uji coba dengan lawan-lawan yang berkualitas,” sambung pelatih berusia 56 tahun itu.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga buat Indonesia menatap laga selanjutnya. Pada matchday kedua, Timnas Indonesia U-22 akan menantang Singapura di Stadion Rizal Memoriam, Kamis 28 November 2019.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook