Tingkah Lucu, Nakes Takut Disuntik Vaksin hingga Dibujuk Pakai Chip

Rabu, 03 Maret 2021 - 08:10 WIB
loading...
Tingkah Lucu, Nakes Takut Disuntik Vaksin hingga Dibujuk Pakai Chip
Tingkah Lucu, Nakes Takut Disuntik Vaksin hingga Dibujuk Pakai Chip. Foto/Herman Amiruddin
A A A
MAKASSAR - Aksi kocak para tenaga kesehatan yang ketakutan saat dilakukan suntik vaksin terjadi di Puskesmas Bantimala, Desan Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa.

Lewat tiga potongan rekaman video yang diterima MNC Portal, terlihat seorang Nakes Pria tampak ketakutan saat jarum suntik vaksin menempel lengannya.

Tampak seorang vaksinator mencoba menghibur dan merayu Nakes tersebut agar segera disuntik vaksin.

Koordinator Imunisasi Puskesmas Bantimala, Kharisma Indah mengatakan nakes pria tersebut adalah petugas imunisasi. "Ini nakes laki-laki adalah petugas imunisasi. Dia satu timku," kata Kharisma kepada MNC Portal.

Nakes tersebut dirayu dengan bujukan akan diberikan chip 1B pada akun Higgs Dominonya, jika dia tidak teriak dan banyak goyang saat divaksin.

"Ini saat suntik dosis kedua. Dengan bujukan jangan teriak dan goyang kalau divaksin. Dibujuk dikasih chip 1B, tapi batal karena saking takutnya," ungkap Kharisma.

Baca juga: Direlokasi, 34 Pedagang Merasa Jadi Korban Pemkot Ternate dan Balai BPIW

Selain itu, dua video Nakes lainnya seorang perempuan yang memperlihatkan takut di suntik vaksin. Aksi lucu ini kemudian direkam oleh sesama Nakes di Puskesmas tersebut.

Pasalnya ada yang histeris hingga menarik seragam petugas vaksinator saat akan disuntuk vaksin. "Kalau yang cewek itu tim vaksinatorku. Mau tidak mau disuntik vaksin. Takut sekali sama jarum," kata Kharisma.

Baca juga: Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto Mundur sebagai Kader PAN

Aksi kocak tingkah laku para tenaga kesehatan di Pelosok Pangkep ini mengundang tawa para Nakes. Saking takutnya ada yang histeris hingga dibujuk untuk vaksinasi.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)