alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Iqbal Suhaeb Pastikan Insentif RT/RW Tetap Ada Tahun Depan

Agus Nyomba
Iqbal Suhaeb Pastikan Insentif RT/RW Tetap Ada Tahun Depan
Program Sehari Bersama Wali Kota Makassar direspons positif masyarakat di Kecamatan Makassar. Foto: SINDOnews/Agus Nyomba

MAKASSAR - Program sehari bersama Wali Kota Makassar kembali digelar. Kali ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Makassar pada Rabu (27/11/2019).

Pada kegiatan tersebut, antusias warga yang diwakili ketua RT, RW dan LPM sangat tinggi. Itu terbukti dengan banyaknya yang mengapresiasi hingga bertanya langsung kepada Pj Wali Kota Makassar. Iqbal S Suhaeb.

Inus, salah Ketua RW di Kecamatan Makassar mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan ini. Karena pemimpin langsung menemui warganya secara langsung.



"Jadi ini salah satu contoh pemimpin yang bagus, karena langsung hadir mendengar keluhan warganya semua," kata dia.

Selain itu, dirinya meminta penjelasan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terkait insentif para RT dan RW saat ini.

"Karena ada kabar kalau tahun 2020 mendatang nanti sudah tidak ada lagi insentif untuk RT RW. Makanya kita tanyakan langsung kepada pak wali kota," katanya.

Hal ini langasung dijawab oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb, jika pihak pemerintah kota Makassar memastikan insentif untuk RT dan RW tetap ada di tahun-tahun mendatang.

"Saya pastikan tetap ada insentif di tahun 2020 nanti, teknisnya akan dibahas sama dinas terkait," ungkapnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook