alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Keluhkan Maraknya PK5 di Kecamatan Makassar

Vivi Riski Indriani
Warga Keluhkan Maraknya PK5 di Kecamatan Makassar
Program Sehari Bersama Wali Kota Makassar sekaligus jadi ajang warga menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada pimpinan. Foto/SINDOnews/Vivi Indriani Riski

MAKASSAR - Maraknya aktivitas pedagang kaki lima (PK5) masih dikeluhkan warga Kecamatan Makassar. Khususnya PK5 yang terletak di Jalan Veteran Utara, Lorong 43 RW III, Kelurahan Maradekayya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel.

Keluhan itu disampaikan Adriana Khaeruddin, Ketua RW III Kelurahan Maradekayya kepada Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, saat berkantor di Kantor Kecamatan Makassar, Rabu (27/11).

"PK5 yang ada di lorong 43 itu sudah berapa kali ditindak tapi tidak ada respon. Jadi, wilayah saya itu kayak kumuh, dan mereka (PK5) tidak bisa diatasi," kata Adriana.



Olehnya itu, dia meminta kepada pemerintah untuk turun langsung melihat kondisi PK5 disana. Sebab, keberadaan mereka sudah mengganggu arus lalu lintas.

"Kita maksudnya hanya untuk membenahi bukan menggusur, tapi mereka tidak mau mengerti karena itu arus lalu lintas warga setengah mati kalau mau keluar masuk," ungkapnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook