Amran Mahmud Diangkat Jadi Pengurus Asosiasi Daerah Penghasil Migas

Rabu, 03 Maret 2021 - 13:06 WIB
loading...
Amran Mahmud Diangkat Jadi Pengurus Asosiasi Daerah Penghasil Migas
Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud (kanan) diangkat menjadi Wakil Ketua Bidang Transisi Energi ADPM. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Dewan Pengurus Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM) menetapkan Bupati Wajo, Amran Mahmud sebagai Wakil Ketua Bidang Transisi Energi periode 2020-2025. Penetapan pengurus ADPM tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 03/SK-DP/ADPM/I/2021.

Usai mendapatkan mandat dari dewan pengurus ADPM , Amran Mahmud mengaku sangat bersyukur, sebab ia mendapatkan kepercayaan masuk dalam pengurus inti ADPM .



"Saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Insyaallah saya optimis bersama para pengurus ADPM, apalagi di bawah pimpinan Ketua Umum Bapak Ridwan Kamil , Gubernur Jawa Barat," ujarnya, Rabu (3/3/2021).

Sebagai Wakil Ketua Bidang Transisi Energi ADPM , Amran mengaku akan terus berupaya untuk mendapat keadilan, sebab sebagai daerah penghasil minyak dan gas (migas) , pemerintah seharusnya mampu membawa kesejahteraan kepada masyarakat.



"Tentu akan kita berinovasi serta berjuang sampai ke tingkat pemerintah pusat untuk mendapatkan keadilan pembangunan dari bagi hasil migas , demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua ADPM, Ridwan Kamil dalam rilisnya berharap pengurus baru mampu melakukan penguatan manajemen daerah."Kita harus pahami tujuan kita sama dengan pusat yaitu menyejahterakan masyarakat,” tuturnya.



Selain itu, Ridwan Kamil mengaku akan mencoba menekankan sisi keadilan organisasi dengan mengikutsertakan seluruh wilayah di Indonesia untuk berbagi peran mengembangkan potensi energi migas .

Hal itu, lanjutnya, sesuai sila kelima Pancasila . “Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)