alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bocah 10 Tahun di Makassar Diciduk Curi Ponsel

Tri Yari Kurniawan
Bocah 10 Tahun di Makassar Diciduk Curi Ponsel
Seorang bocah 10 tahun di Makassar diciduk gegara ketahuan mencuri ponsel seorang pengendara sepeda motor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Tim Resmob Polsek Mariso menciduk SU alias Iye (10) atas dugaan pencurian telepon seluler (ponsel) di Jalan Rajawali, Kota Makassar, Rabu (27/11/2019). SU disinyalir menggasak sebuah smartphone bermerek Oppo F5 dari seorang pengendara sepeda motor.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Alex Dareda, membenarkan terduga pencuri ponsel yang diamankan merupakan anak di bawah umur. SU diketahui berdomisili tidak jauh dari lokasi kejadian, masih di Jalan Rajawali.

Kata Alex, bocah 10 tahun itu menggasak ponsel di laci penyimpanan sebuah motor yang terparkir di dekat rumahnya pada Rabu (20/11/2019). “Kejadian berawal saat korban lupa mengambil ponsel miliknya yang tersimpan di bawah setir motor tempat penyimpanan barang," ujar dia.



Alex menjelaskan korban bukan merupakan warga setempat. Korban sebatas berkunjung ke rumah keluarganya di Jalan Rajawali. Saat masuk ke rumah keluarganya, si korban lupa mengambil ponsel di laci kendaraan. Nah, saat kembali keluar mengecek, ponselnya sudah raib.

Setelah melakukan penyelidikan, Tim Resmob Polsek Mariso akhirnya mendapatkan petunjuk. Polisi lantas bergerak cepat mengamankan sang bocah. Tak butuh waktu lama, SU akhirnya mengakui kejahatannya dan langsung dibawa ke Mapolsek Mariso.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook