Bupati Lutra Minta Penerima Vaksin Covid-19 Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Rabu, 03 Maret 2021 - 13:40 WIB
loading...
Bupati Lutra Minta Penerima Vaksin Covid-19 Tetap Patuh Protokol Kesehatan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di lokasi vaksinasi, Rabu (3/3/2021). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama tahap kedua, mulai dilakukan di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Rabu (3/3/2021). Wakil Bupati Lutra, Suaib Mansur menjadi orang pertama yang menerima vaksin tahap kedua itu.

Dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua itu, Bupati Lutra, Indah Putri Indriani (IDP) menegaskan agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah menerima vaksin.



Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua itu berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Lutra . Vaksinasi kali ini sasarannya adalah para pelayan publik, seperti ASN , TNI Polri dan pelayan publik lainya.

Dalam kegiatan itu, BupatiLutra Indah Putri Indriani hadir memantau langsung pelaksanaan vaksinasi itu.
"Alhamdulillah antusias untuk ikut cukup tinggi, dan memang sudah seharusnya begitu. Apa lagi ASN harus menjadi garda terdepan menyukseskan vaksinasi ini," kata Indah.

Selain itu, BupatiLutra dua periode itu menegaskan kepada seluruh penerima vaksin, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan . Karena kekebalan tubuh terbentuk setelah 28 hari usai menerima vaksinasi dosis kedua.



"Harus tetap menerapkan protokol kesehatan . Jangan mentang mentang sudah divaksin tidak maumi pake masker. Apa lagi baru satu kali vaksin. Jadi tetap protokol kesehatan , jangan cari gara-gara," tegasnya.

Indah Putri Indriani sendiri telah menerima vaksin dua kali, dia adalah orang pertama diLutrayang menerima vaksin. Meski telah dua kali menerima vaksin, dirinya tetap memerapkan protokol kesehatan yang ketat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)