alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Andi Budaya, Putera Terbaik Pinrang Jabat Sekda Definitif

Darwiaty Dalle
Andi Budaya, Putera Terbaik Pinrang Jabat Sekda Definitif
Andi Budaya resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang. Ia dilantik oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Rabu (27/11/2019). Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PINRANG - Andi Budaya resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang. Ia dilantik oleh Bupati Pinrang, Irwan Hamid di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Rabu (27/11/2019).

Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyebut, penetapan pejabat Sekda telah melalui assesmen sejumlah pejabat eselon II, dengan seleksi yang cukup ketat.

"Saya tekankan persoalan kedisiplinan dan itu menjadi PR bagi Sekda untuk mengavaluasi aparatur sipil negara yang kurang disiplin di semua pemangku eselon sampai staf dan jangan main main masalah disipilin, dan tidak terkecuali sampai aparat di kecamatan, desa dan kelurahan," tegas Irwan.



Sementara Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pinrang, Mursen Massa menjabarkan, sekda baru Andi Budaya merupakan putra terbaik Pinrang yang lahir pada 26 Agustus 1963, lalu.

Sekda defenitif ini sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Pinrang selama 10 tahun, dan sebagai pelaksana tugas Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Selama berkarir jadi pamong ASN yang semuanya di bidang perikanan saat bertugas mulai di Provinsi Sulsel Maret 1989 dan di pemerintah daerah Pinrang pada Dinas Perikanan 1990," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook