alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Eks Honorer di Pangkep Ditangkap Polisi Setelah Curi Dompet dan Sebuah HP

Muhammad Subhan
Eks Honorer di Pangkep Ditangkap Polisi Setelah Curi Dompet dan Sebuah HP
Wawan Hendrawan (30 tahun) diciduk aparat kepolisian Polres Pangkep usai mencuri sebuah dompet dan handphone. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Tim Resmob Satreskrim Polres Pangkep, menangkap pelaku pencurian dompet dan handphone saat sedang berada di rumah bernyanyi di Kabupaten Pangkep. Pelaku diketahui saat ini tak memiliki pekerjaan tetap, setelah sempat menjadi honorer di salah satu instansi.

Menurut Kasatreskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong, penangkapan ini berdasarkan laporan polisi bernomor LP/209/IX/SPKT. Pelaku diketahui bernama Wawan Hendrawan (30 tahun).

Aksi Wawan dilakukan pada akhir September lalu. Saat itu, salah seorang warga mengaku kehilangan dompet berisi uang dan handphone.



"Dari ciri terduga pelaku yang disebutkan korban, kami menyelidiki dan menangkap pelaku," terang Anita, Rabu (27/11/2019).

Setelah melakukan penangkapan, polisi lalu menginterogasi pelaku. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dompet cokelat dan handphone milik korban. Sementara uang tunai dalam dompet korban sebanyak Rp1,7 juta telah habis digunakan pelaku.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook