Dukung Nurdin Abdullah, Warga Kirim Karangan Bunga di Rujab Gubernur

Rabu, 03 Maret 2021 - 16:43 WIB
loading...
Dukung Nurdin Abdullah, Warga Kirim Karangan Bunga di Rujab Gubernur
Karangan bungan membanjiri rumah jabatan Gubernur Sulsel sebagai bentuk dukungan kepada Nurdin Abdullah yang menghadapi kasus di KPK. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Karangan bunga sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur Sulsel Non Aktif Nurdin Abdullah, terus berdatangan di Rumah Jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka, Makassar, pada Rabu, (03/03/2021).

Sejumlah karangan bunga itu, berjejeran di pagar Rujab Gubernur yang merupakan lokasi saat dijemput oleh KPK pada, Sabtu, (27/02/2021) terkait dengan dugaan kasus korupsi sejumlah proyek infrastruktur di Sulsel.

"Pak Gubernurku , hati kami teriris mengingat semua kebaikan dan kerja keras bapak untuk kami, tidak ada sedikitpun di hati kami percaya kalo bapak melakukan itu," tulis salah satu karangan bunga di Rujab Gubernur Sulsel yang diunggah akun makassar_iinfo.



"Kami yakin bapak segera kembali ke sini melanjutkan mimpi-mimpi kami. Semangat pak kami menunggumu pulang," lanjut tulisan karangan bunga tersebut dengan nama pengirim ' Warga Sulsel yang sedang patah hati'.

Postingan di instagram tersebut langsung dibanjiri komentar para netizen dengan pro dan kontra. Bahkan baru 35 menit diposting sudah dilike 8,473 orang dan 221 komentar.

"Sedih ketika harus menerima kenyataan," tulis akun wildanhidayat23 di kolom komentar postingan tersebut.

Diketahui, penetapan tersangka Nurdin Abdullah dilakukan pada Minggu, (28/02/2021) oleh KPK. Bahkan saat ini KPK terus mencari barang bukti dengan mengeledah sejumlah kantor di Sulsel terkait proyek pembangunan infrastruktur.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)