PT Semen Tonasa Komitmen Dukung Pemerintahan Yusran Lalogau

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:34 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Komitmen Dukung Pemerintahan Yusran Lalogau
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau bersama rombongan Rutan Kelas II B Pangkajene, Rabu (3/3/2021). Bupati juga menerima Direktur PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti. Foto: SINDOnews/Muhammad Yusran
A A A
PANGKEP - Direktur PT Semen Tonasa , Mufti Arimurti melakukan pertemuan silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau di kantornya, Rabu (3/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Mufti menyampaikan komitmen PT Semen Tonasa untuk bersinergi dengan pemerintahan di bawah kepemimpinan Muhammad Yusran Lalogau dan wakilnya, Syahban Sammana.



"Kami meyakini, dengan kepemimpinan beliau, Kabupaten Pangkep akan lebih baik lagi. Dan kami, sebagai perusahaan industri sangat mendukung program dan kebijakan bupati untuk kesejahteraan masyarakat Pangkep," kata Mufti.

Mufti memberi apresiasi atas sikap Bupati Yusran yang menerima kunjungan silaturahmi rombongan PT Semen Tonasa dengan baik.

Di saat bersamaan, Kepala Rutan Kelas II B Pangkajene , Ashari juga melakukan kunjungan. Pertemuan Karutan Pangkep dengan Bupati membicarakan sinergitas antara Pemkab Pangkep dan Rutan.



"Kami membicarakan, kira-kira apa yang bisa disinergikan antara pemkab dan Rutan . Contoh, soal kebersihan. Kami siap membantu," kata Ashari.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau , menyampaikan terima kasih kepada Direktur Semen Tonasa dan jajaran serta rombongan Rutan yang telah bersilaturahmi ke kantor Bupati.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)