alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bermodus Antar Undangan, Remaja Sidrap Diperkosa di Atas Mobil

Faisal Mustafa
Bermodus Antar Undangan, Remaja Sidrap Diperkosa di Atas Mobil
Seorang pria di Sidrap memerkosa remaja putri di Sidrap dengan modus mengantar undangan pernikahan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

SIDRAP - Tim Khusus Polres Sidrap meringkus Muhammad Ali Akbar (37) di tempat persembunyiannya di Desa Arassie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Rabu (27/11/2019) kemarin. Ali ditangkap atas laporan dugaan pemerkosaan terhadap remaja putri berinisial AMR (16). Korban diperkosa di atas mobil pelaku saat mengantar undangan pesta pernikahan.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika, mengungkapkan korban diperkosa saat mobil menepi di Desa Tonrongnge, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap pada Kamis (21/11/2019) lalu. Kejadiannya menjelang malam. AMR tidak berdaya lantaran diancam pelaku menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Benny mengungkapkan pemerkosaan itu bermula saat Ali Akbar meminta tolong kepada AMR menemaninya untuk mengantar undangan pernikahan anak tirinya. Ternyata itu hanyalah modus pelaku. Di tengah perjalanan, Ali Akbar malah memaksa korban untuk melayani memuaskan birahinya.



"Mulanya pelaku meminta tolong kepada korban untuk membantu mengedarkan undangan pesta pernikahan anak tiri pelaku. Korban yang berniat baik malah dirampas kesuciannya," terang Benny, Kamis (28/11/2019).

Setelah melakukan pemerkosaan terhadap gadis itu, pelaku langsung kabur. Belakangan baru diketahui pelaku berada di Kabupaten Pinrang. Mendapat informasi itu, Polres Sidrap berkoordinasi dengan Polres Pinrang untuk sama-sama meringkus pelaku.

"Rumah yang dia tempati itu milik orang tuanya, yang berada di Pinrang. Jadi kita koordinasi dengan Polres Pinrang untuk melakukan penangkapan, sampai akhirnya kita berhasil membekuk pelaku," tukasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook