alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah dari Persela Lamongan, Borneo FC Alihkan Fokus ke PSM Makassar

Luqman Zainuddin
Kalah dari Persela Lamongan, Borneo FC Alihkan Fokus ke PSM Makassar
Pemain Borneo FC dan Persela Lamongan saat bersua di Stadion Segiri, kemarin. Foto: Borneo FC

MAKASSAR - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez langsung mengalihkan perhatiannya ke laga berikutnya menghadapi PSM Makassar pada Senin (2/12/2019) siang di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Mario mengaku tak ingin berlarut-larut dalam kekalahan yang diderita Pesut Etam, julukan Borneo FC dari Persela Lamongan, Rabu (27/11/2019) kemarin. Menurut dia, penting bagi timnya fokus pada laga selanjutnya, karena lawannya adalah PSM Makassar.

PSM Makassar, menurut Gomez cukup kuat saat berlaga di hadapan publik sendiri. Hal itulah yang menurut Gomez perlu diantisipasi oleh anak asuhnya.



"Kami harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya. Karena jelas mereka (PSM Makassar) tim yang kuat di rumah dan mereka bermain bagus. Kami harus kembali ke jalan kami yang benar seperti saat kami melawan Bali. Kami harus berjuang. Mungkin di laga yang lalu kami tak bermain dengan baik, tapi kami berjuang. Semua orang berjuang. Itu perbedaannya," tegas Gomez seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Sekadar diketahui, Borneo FC sebelumnya takluk 1-2 dari Persela Lamongan. Kekalahan itu diderita Borneo FC saat mereka berlaga dihadapan publik sendiri di Stadion Segiri.

Menurut Gomez, kekalahan timnya dari Persela disebabkan karena mereka tidak bermain seperti biasanya, laiknya tim penghuni papan atas.

"Kami tidak bermain dengan baik. Itu perbedaannya karena mereka bermain bagus. Mereka berlari lebih banyak dan mereka bermain lebih baik. Ketika kamu tidak bermain dengan baik, maka kamu akan kalah," pungkas Gomez.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook