alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sikap Indisipliner Penyebab Klok Tak Dimainkan di Laga PSM Kontra PSIS

Muhaimin Sunusi
Sikap Indisipliner Penyebab Klok Tak Dimainkan di Laga PSM Kontra PSIS
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Laga PSM Makassar versus PSIS Semarang memang sudah selesai Rabu (27/11/2019) kemarin. Namun, masih ada cerita yang tersisa dari laga tersebut. Salah satunya soal Marc Klok.

Saat laga tersebut, Klok tak dimainkan. Dia bahkan tak masuk daftar line up. Pemain asal Belanda itu tertangkap kamera hanya duduk menjadi penonton di kursi VIP.

Padahal, Klok sedianya telah jauh hari disiapkan untuk laga tersebut. Pemilik nomor punggung 10 itu juga tak punya alasan untuk diparkir. Dia bebas akumulasi dan tidak dalam kondisi yang cedera.



Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan bahwa, tak dimainkannya Klok merupakan keputusannya. Dia menilai eksekutor penalti Juku Eja itu tidak disiplin.

"Klok tidak melakukan perjalanan bersama rombongan tim. Saya tidak tahu kenapa dia tidak ikut bersama rombongan tim ke Magelang," beber Darije usai laga versus PSIS Semarang.

Juru taktik asal Bosnia ini mengklaim, sempat mencari tahu alasan Klok tak disiplin. Hingga menanyakannya ke CEO PSM, Munafri Arifuddin. Namun Darije mengaku tak mendapat jawaban.

"Dia tiba sehari setelah rombongan tim berada di Magelang. Saya tanyakan ke CEO tapi dia tidak memberitahu saya. Itulah penyebab Klok tidak dimainkan," tandasnya.

Pada laga tersebut, PSM Makassar kalah 0-1 dari tuan rumah PSIS Semarang.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook