Vaksinasi Tahap Kedua, Kabupaten Gowa Dapat Jatah 4.600 Dosis

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:47 WIB
loading...
Vaksinasi Tahap Kedua, Kabupaten Gowa Dapat Jatah 4.600 Dosis
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima suntikan kedua vaksin Covid-19, Kamis (4/3/2021). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Vaksinasi tahap kedua dimulai di sejumlah wilayah di Sulsel, termasuk Kabupaten Gowa. Terdapat 4.600 dosis atau 460 flacon yang diperuntukkan untuk Kabupaten Gowa. Setiap flacon bisa untuk 10 orang.

Bupati Kabupaten Gowa , Adnan Purichta Ichsan dan Wakilnya, Abd Rauf Malaganni menerima suntikan vaksin Covid-19 dalam vaksinasi tahap kedua ini, Kamis (4/3/2021). Penyuntikan vaksin dilakukan di Baruga Karaeng Galesong, kantor Bupati Gowa .



Bupati Adnan menyampaikan, vaksinasi tahap kedua ini sebagai tindak lanjut program pemerintah pusat untuk membentuk kekebalan bagi TNI, Polri, ASN, dan institusi pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, termasuk dirinya.

"Alhamdulillah pencanangan vaksinasi tahap kedua ini berjalan lancar dan hari ini saya bersama Pak Wabup ikut langsung melaksanakan vaksin setelah tahap pertama kemarin tidak lulus screening," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengajak seluruh ASN maupun non-ASN lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat untuk ikut langsung melakukan vaksin, apalagi akan ada sanksi jika kedapatan ASN menolak vaksinasi.



"Tentu untuk ASN yang menolak akan disanksi sesuai aturan yang ada," jelasnya.

Ia berharap dengan masifnya dilakukan vaksinasi tersebut akan memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Gowa dan Indonesia secara keseluruhan.

Usai menerima suntikan vaksin, Adnan merasa baik-baik saja." Alhamdulillah semua baik, divaksinnya juga tidak sakit," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)