alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sanksi Tegas Partai Mengintai Rachmat Taqwa Quraisy

Muhaimin Sunusi
Sanksi Tegas Partai Mengintai Rachmat Taqwa Quraisy
Rahmat ditangkap oleh Satnarkoba Polrestabes Makassar pada (20/8/2019) lalu. Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Sanksi tegas mengintai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar terpilih, Rachmat Taqwa Quraisy. Terjerat kasus penyalahgunaan narkotika, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dipastikan dapat hukuman dari partai.

"Ini masih dalam proses hukum terkait narkoba, jadi masih menunggu prosesnya selesai. Kalau kami di DPC PPP Makassar, sudah melakukan rapat dan hasil rapat kami disampaikan ke DPW," tukas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika.

Ia mengaku jika pihaknya akan mengambil sikap tegas terkait kasus yang menimpa Rachmat. Eks Legislator DPRD Makassar itu menyebut, bola panas sekarang ada di DPW. Dia meminta agar DPW bersikap tegas atas kasus Rachmat.



"Jadi saya mau tanya langsung saja ke DPW seperti apa sikapnya. Kalau apa yang kami usulkan, hubungi saja langsung tingkat DPW karena wilayahnya mereka," tandasnya.

Senada Sekretaris DPW PPP Sulsel, Asrul Makkaraus juga mengaku akan tetap bertindak tegas atas perbuatan Rachmat. Apalagi kadernya itu melakukan hal tercela yakni mengonsumsi narkoba. "Bagaimana pun kita anggap beliau adalah kader. Tapi seperti apa pun kadernya, karena terandung narkoba, pasti ada sanksi dari partai," tegasnya.

Sebelumnya, Rahmat ditangkap oleh Satnarkoba Polrestabes Makassar pada (20/8/2019) lalu. Dia duga telah menyalahgunakan narkoba jenis psikotropika.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook