502 ASN Lingkup Pemkab Maros Mulai Divaksin Covid-19

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:50 WIB
loading...
502 ASN Lingkup Pemkab Maros Mulai Divaksin Covid-19
Pencanganan vaksinasi di Maros terus dilakukan, saat ini 502 orang kembali divaksin pada tahap kedua. Foto: Sindonews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Sebanyak 502 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros , menjalani vaksinasi Covid-19 pada Kamis, (4/3/2021).

Mereka yang divaksin adalah perwakilan unsur yang terkait pelayanan publik seperti TNI, Polisi, ASN, dan pedagang. Pelaksanaan vaksin kali ini merupakan tahap kedua.

Kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua dibuka langsung oleh Bupati Maros Chaidir Syam bersama dengan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari dan dihadiri Ratusan Peserta Vaksinasi dalam penerapan protokol Kesehatan.



Kepala Dinas Kesehatan Maros , Syarifuddin mengatakan, 502 orang yang divaksin tersebut sudah menjalani screening sehari sebelum pelaksanan di kantor masing-masing.

Syarifuddin mengatakan, pada pencangan vaksinasi pelayan publik ini terdapat 8 tim vaksinator yang akan melayani para peserta penerima vaksin.

"Ada 8 Tim Vaksinator yang akan melayani para peserta pelayan publik dalam pemberian vaksin Covid-19 ini, terdiri dari tim vaksinator Puskesmas Simbang, Puskesmas bantimurung, Puskesmas Maros baru, Puskesmas tanralili, Puskesmas lau, Puskesmas marusu, dan Tim Vaksinator RSUD Salewangan, beserta Vaksinator Puskesmas Turikale," jelasnya.

Saat ini, adapun sasaran vaksin di Maros berjumlah 8.159 orang,1.335 orang pelayan publik telah dilakukan sreening namun yang berhasil lolos hanya 502 orang saja.

"Jadi yang akan divaksin hari ini adalah pelayan publik terdiri dari ASN, TNI-Polri, Instansi Vertikal dan para pedagang pasar, adapun sasaran vaksin di Maros berjumlah 8.159 orang,1.335 orang pelayan publik telah dilakukan sreening namun yang berhasil lolos hanya 502 orang saja dan itulah yang akan menerima suntikan Vaksin," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)