Garena Tebar Kode Redeem FF, Buruan Diklaim!

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:53 WIB
loading...
Garena Tebar Kode Redeem FF, Buruan Diklaim!
Garena berharap kode redeem FF bisa membuat gamer menikmati item reward tersebut. Antara lain, magic cube, skin senjata seperti skin scar titan, atau item bundle yang dapat dipakai secara gratis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Garena hari ini kembali merilis kode redeem Free Fire (FF) . Karena itu, gamer penggila Free Fire, jangan sampai ketinggalan menukar kode redeem FF tersebut.
Selaku pengembang, Garena berharap kode redeem FF bisa membuat gamer menikmati item reward tersebut. Antara lain, magic cube, skin senjata seperti skin scar titan, atau item bundle yang dapat dipakai secara gratis.

Di dunia, bahkan Indonesia, Free Fire merupakan salah satu game battle royale survival yang populer dimainkan para gamer. Ini disebabkan Garena membangun game Free Fire menjadi terus menarik lantaran rajin memperbarui berbagai macam fitur. Sebut saja, Weapon, Skin, Bundle, Voucher, Karakter, dan lainnya.

Berikut Kode Redeem FF Terbaru Maret 2021:
- FFMLBDR2LP21
- FF45HAZ8KG8H
- FF4MRI262J8G
- FFES21XRPL21
- FFML67CFYU73

Sekadar informasi, kalau saat mengaktifkan kode terjadi masalah atau error, ini berarti kode tersebut sudah tidak valid atau sudah ada yang mengaktifkannya.

Berikut proses klaim kode redeem FF (Free Fire):
1. Kunjungi halaman website resminya.
2. Login ke akun Free Fire.
3. Gunakan akun FF yang sudah di bind memakai akun Facebook atau VK.
4. Masukkan kode redeem pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu klik Confirm.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)