6 Fakta Penting tentang Mouse, Drama yang Tayang Perdana Hari Ini

Kamis, 04 Maret 2021 - 19:16 WIB
loading...
6 Fakta Penting tentang Mouse, Drama yang Tayang Perdana Hari Ini
Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun dalam drama Mouse. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Mouse tayang perdana hari ini, Kamis (4/3). Mouse salah satu drama yang bakal memuaskan para pecinta genre thriller. Begitu pula para penggemar Lee Seung Gi yang telah lama menantikan aksinya kembali di layar kaca.

Mouse mengisahkan perjalanan para pemburu penjahat yang berusaha mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin dalam rahim ibu. Drama ini juga diwarnai obsesi detektif tangguh untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya. Anda akan dibuat penasaran dengan hubungan antartokoh yang mengejutkan.



Berikut 6 fakta penting tentang Mouse, melansir siaran resmi Viu pada Kamis (4/3).

1. Jalan Cerita yang Buat Jantung Berdebar
Sebuah kisah kelam di sekolah dasar Incheon tahun 2017 menjadi inspirasi penulis naskah drama Mouse. Terdapat pembunuhan keji yang diketahui dilakukan oleh seorang psikopat yang bahkan tidak menyesali perbuatannya. Pada drama Mouse, Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi) akan dihadapkan dengan kasus pembunuhan berseri tersebut. Selama melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diincar, Jeong Ba Reum dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) harus mengungkap teka-teki di balik perilaku para psikopat.

2. Kembalinya Lee Seung Gi
Lee Seung Gi adalah multitalenta sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara, dan entertainer. Kariernya di dunia akting meroket sejak berperan sebagai Sun Woo Hwan dalam Brilliant Legacy. Sejak saat itu, Lee Seung Gi mulai banyak diperhitungkan sebagai pemeran utama dalam berbagai drama dan film di Korea Selatan.

Mouse merupakan drama pertama yang ia bintangi di tahun 2021. Selama 2020, Seung Gi sibuk berkarier sebagai entertainer di berbagai acara TV dan variety show. Drama ini akan menantang Seung Gi untuk menjadi detektif bernama Jeong Ba Reum yang dihantui kehadiran pembunuh psikopat.

3. Lee Hee Joon Berperan sebagai Detektif
Anda mungkin ingat dengan wajah Lee Hee Joon lewat perannya sebagai Jo Nam Doo di Legend of the Blue Sea. Lee Hee Joon merupakan aktor yang aktif di dunia teater sebelum akhirnya terjun ke layar kaca dan layar lebar.

Beragam prestasi di ajang bergengsi pernah diraihnya. Terakhir pada 2020, ia memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk film The Man Standing Next di Buil Film Awards ke 29. Dalam drama Mouse, Lee Hee Joon akan berperan sebagai Go Moo Chi, detektif tangguh yang akan melakukan apapun untuk meringkus penjahat.

4. Adu Akting Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin
Park Ju Hyun adalah aktris yang meniti kariernya di dunia akting sejak 2015. Anda dapat melihat aktingnya sebagai asisten detektif zombie dalam drama Zombie Detective sebagai Kong Sun Ji. Meskipun masih terhitung aktris baru, ia sudah memenangkan penghargaan di Asia Artist Awards ke-5 untuk kategori Choice Award (Actor).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)