Peringatan HUT Barru Digelar 9 Maret, Bupati Konfirmasi Kehadiran Plt Gubernur

Kamis, 04 Maret 2021 - 21:59 WIB
loading...
Peringatan HUT Barru Digelar 9 Maret, Bupati Konfirmasi Kehadiran Plt Gubernur
Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh bertemu Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Foto: Humas Pemkab Barru
A A A
BARRU - Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Barru ke-61 akan digelar 9 Maret mendatang. Berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Kabupaten Barru agar pelaksana kegiatan tersebut sukses, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 .

Hal itu disampaikan Bupati Barru , Suardi Saleh usai bertemu Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman . Pertemuan tersebut untuk mengonfirmasi langsung kesiapan Andi Sudirman pada peringatan hari jadi Barru.



"Alhamdulillah, peringatan hari jadi Barru, insyaallah kita tetapkan jadwalnya di Selasa, 9 Maret, pekan depan," sebut Suardi Saleh .

Kedatangan Bupati Barru bersama Sekda Barru, Abustan termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Barru Hasnah Syam dan rombongan di kediaman Wagub yang kini Plt Gubernur Sulsel .



Ia menambahkan, pandemi Covid-19 yang masih diantisipasi, sehingga peringatan akan digelar dengan disiplin protokol kesehatan di menara kantor bupati.

"Insyaaallah, puncak peringatan HUT Barru ke-61 akan dihadiri langsung oleh Beliau (Plt Gubernur, Sudirman Sulaiman ) pada tanggal 9 Maret 2021, demikian pula Bapak Kapolda Sulsel juga akan berkesempatan hadir dan diagendakan menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Barru," tambah Bupati Suardi Saleh .



Selain mengundang langsung Plt Gubernur Sulsel , Suardi yang memimpin rombongan juga mendatangi beberapa pejabat Sulsel.

Tahun ini, panitia hari jadi mengambil tema, percepatan pemulihan ekonomi dan sosial untuk Barru yang lebih maju dan sejahtera. Tema ini, merupakan bagian untuk menyemangati publik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M dan mendukung vaksinasi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3367 seconds (0.1#10.140)