Lewat PQJI, Bupati Ajak ASN Pemkab Gowa Tingkatkan Kinerja

Jum'at, 05 Maret 2021 - 11:54 WIB
loading...
Lewat PQJI, Bupati Ajak ASN Pemkab Gowa Tingkatkan Kinerja
Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (5/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan mengajak jajaran Aparatur Sipil Negera (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa tetap bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa .

Hal tersebut disampaikan Bupati Adnan dalam pelaksanaan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (5/3/2021).

PQJI ini merupakan Pencerahan Qalbu pertama di periode kedua kepemimpinan Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati, Gowa H Abd Rauf Malaganni.

"Apa yang sudah kita capai di periode pertama marilah kita pertahankan bahkan kita tingkatkan di periode kedua ini," ujar Adnan.

Orang nomor satu di Gowa ini meminta jajaran ASN Pemkab Gowa untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Dirinya yakin jika ini mampu dijaga maka kedepan Kabupaten Gowa pasti akan lebih baik lagi.

"Saya berharap kita semua mampu meningkatkan kinerja walaupun masa pandemi Covid-19 untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Gowa ," harap Adnan.

Saat ini, lanjut Adnan, Pemkab Gowa sementara menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). RPJMD ini merupakan penjabaran visi misinya bersama Wakil Bupati Gowa yang akan menjadi acuan dalam pembangunan di Kabupaten Gowa .



"Saya bersyukur awal periode ini kita sudah memulai dengan kerja sama dengan Cimory yang akan berinvestasi di Kabupaten Gowa . Tentu ini akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni. Dirinya berharap jajaran Pemkab Gowa bekerja dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Gowa .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)