alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditahan Seri Sassuolo, Sarri Sebut Juventus Main Tak Pakai Otak

Susanto
Ditahan Seri Sassuolo, Sarri Sebut Juventus Main Tak Pakai Otak
Pelatih Juventus Maurizio Sarri murka setelah timnya ditahan imbang Sassuolo. Foto: Reuters

TURIN - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, murka setelah timnya ditahan seri 2-2 oleh Sassuolo pada pekan ke-14 Liga Italia 2019/2020. Kegagalan meraih tiga poin membuat Juventus dikudeta musuh bebuyutannya, Inter Milan, yang menang atas SPAL.

Seusai laga, Sarri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap permorfa Cristiano Ronaldo dkk. Ia bahkan menyebut anak asuhnya seperti bermain tidak pakai otak.

Menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Turin, Minggu (1/12/2019) waktu setempat, Juventus sebenarnya lebih dulu mencetak gol lewat aksi Leonadro Bonucci pada menit ke-20. Namun, klub berjuluk Nyonya Tua kebobolan dua gol setelahnya.



Juventus terhindar dari kekalahan setelah mendapat hadiah penalti di babak kedua -yang diselesaikan menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo. Meski tidak kalah, Sarri merasa permainan Juventus tidak sesuai ekspektasi.

"Saya berbicara cuma 30 detik kepada pemain setelah pertandingan. Mereka seperti tidak punya otak dan jiwa." kata Sarri dikutip Football Italia.

"Itu (gol kedua Sassuolo, red) adalah kesalahan yang luar bisa, dari back-pass buruk yang jatuh ke pemain Sassuolo. Ketika Anda tidak fokus, celaka yang akan datang," lanjut Sarri. (Baca juga: Inter Milan Gusur Posisi Juventus dari Puncak Klasemen)

Akibat gagal meraih poin penuh, Juventus pekan ini kehilangan posisi puncak klasemen. Takhta Serie A kini dikuasai Inter Milan yang menang atas SPAL dengan skor 2-1, beberapa jam setelah Juventus ditahan imbang.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook