Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad Kariango Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:51 WIB
loading...
Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad Kariango Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan
Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad Kariango menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Amal Islam, Jumat (5/3/2021) pagi. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Prajurit Brigif Para Raider 3/Tri Budi Sakti Kostrad Kariango menggelar bakti sosial dengan berkunjung ke panti asuhan Amal Islam di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Jumat (5/3/2021) pagi.

Kunjungan prajurit Kostrad ke panti asuhan ini dalam rangka hari jadi Kostrad ke-60 tahun. Kunjungan ini dihadiri langsung Komandan Brigif Para Raider 3/TBS, Letkol Inf Fadli Muliyono.



"Hari ini kita dari Brigif bersama panti asuhan di Kariango ini pimpinan bapak haji Nasir melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini kita tujukan dalam memperingati HUT Kostrad ke-60 yang dilaksanakan Sabtu besok 6 Maret," jelas Letkol Inf Fadli Mulyono.

Letkol Inf Fadli Muliyono melanjutkan, di hari kebahagiaan Kostrad ini, para prajurit terus berbagi kepada masyarakat karena TNI adalah bagian dari rakyat.

"Tujuannya tidak lain kami ingin pada hari kebahagiaan Kostrad itu berbagi dengan masyarakat di sekitar di lingkungan asrama karena kami menyadari bahwa TNI itu adalah bagian dari rakyat, apa yang dirasakan rakyat harus kita rasakan dengan harapan adik-adik panti ini bisa memiliki masa depan yang cerah dan mudah-mudahan dapat bersumbangsi kepada masyarakat," ujarnya.



Adapun jenis bantuan yang diberikan ke panti asuhan berupa sembako seperti beras, mi instan, telur dan lainnya, namun secara umum keseluruhan kegiatan puncak HUT Kostrad ke-60 tahun baru akan dilaksanakan esok hari.

"Kalau yang di panti asuhan ini kita hanya memberikan sembako tapi secara umum keseluruhan dihari ulang tahun Kostrad ke-60 ini diarahkan oleh bapak pimpinan panglima Kostrad untuk kegiatan yang sederhana berhubung kita masih dalam suasana pandemi Covid-19 ," tutup Dan Brigif PR 3/TBS Kostrad Kariang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)