alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Curi Poin di Markas PSM, Borneo FC Target Finis di Posisi Runner-Up

Muhaimin Sunusi
Curi Poin di Markas PSM, Borneo FC Target Finis di Posisi Runner-Up
Pemain Borneo FC saat duel udara dengan pemain PSM Makassar pada lanjutan Liga 1. Foto: Instagram Borne FC

MAKASSAR - Borneo FC berhasil mencuri satu poin di markas PSM Makassar, setelah bermain imbang dengan skor 2-2 di stadion Mattoanging pada lanjutan Liga 1, Senin, (02/12/2019).

Dua gol PSM Makassar dicetak oleh M Rahmat menit 57' dan Aaron Evans dari titik putih 72'. Sedang gol tim tamu dilesatkan Javlon Guseynov 60' dan Sultan Samma 68'.

Hasil ini membuat PSM gagal meraih poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri. Serta menjadi kegagalan menang yang ketiga kala tampil di markas sendiri.



Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku senang bisa mencuri poin di kandang PSM Makassar. Apalagi Juku Eja kata dia, dikenal kuat jika bermain di Makassar.

"Permainan yang bagus. Hasilnya pun bagus, karena para pemain (Borneo) bersemangat sepanjang laga. Jadi saya rasa hasil imbang ini cukup baiklah," ujarnya usai laga.

Gomez mengatakan, Borneo FC saat ini akan fokus untuk mengejar posisi runner-up. Lantaran Bali United sudah mengunci gelar juara Liga 1 2019.

"Target kita ialah jadi runner-up meski kita punya pesaing Persipura dan Madura United. Tapi kita yakin (bisa runner-up), karena kita punya dua laga kandang di Borneo," tutupnya.

Atas hasil ini, Borneo FC tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 46 poin dari 30 laga. Sementara PSM bertengger di peringkat kelima dan telah mengumpulkan 43 poin dari 30 pertandingan.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook