alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Timnas Indonesia Target Menang Besar Atas Brunei Darussalam

Luqman Zainuddin
Timnas Indonesia Target Menang Besar Atas Brunei Darussalam
Pemain Timnas Indonesia selebrasi usai menjebol gawang Vietnam di ajang penyisihan Gup B SEA Games 2019. Foto: PSSI

MAKASSAR - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan berjumpa Brunei Darussalam dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Filipina, Selasa (3/12/2019) malam ini. Bagi Timnas, hasil positif dalam laga tersebut, sangat penting demi menjaga asa ke babak semifinal.

Indonesia saat ini bercokol di peringkat tiga klasemen grup B dengan koleksi enam poin. Raihan itu sejatinya sama dengan poin Thailand yang ada di peringkat kedua. Hanya saja, Timnas kalah selisih gol. Sementara di peringkat pertama ada Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri meminta pemainnya fokus menghadapi Brunei Darussalam. Sebab Indra ingin, anak asuhnya menang atas Brunei dengan target gol sebanyak mungkin.



"Kami tentu akan bermain seperti biasa dan ingin menang melawan Brunei dengan selisih gol sebanyak mungkin. Hal ini karena penentuan lolos dari fase grup bila poin sama yakni dengan sistem selisih gol. Namun kami tidak ingin meremehkan Brunei Darussalam," kata Indra dilansir dari laman PSSI, Selasa (3/12/2019).

Setelah jumpa Brunei, pada laga pamungkas penyisihan grup B, Indonesia akan melawan Laos pada 5 Desember 2019 di Stadion Imus Cavite.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook