Terlibat Tawuran Perebutan Lahan Parkir, 2 Remaja Diamankan Polisi

Jum'at, 05 Maret 2021 - 20:59 WIB
loading...
Terlibat Tawuran Perebutan Lahan Parkir, 2 Remaja Diamankan Polisi
Satu dari dua remaja terduga pelaku tawuran saat diamankan aparat kepolisian. Foto: Dokumentasi polisi
A A A
MAKASSAR - Dua remaja lelaki berinisial FK (13) dan GM (14) digelandang ke Mapolsek Makassar . Keduanya diduga terlibat tawuran di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis 4 Maret 2021 sekitar pukul 22.15 Wita.

Kasi Humas Polsek Makassar , Bripka Iskandar mengatakan aksi tawuran tersebut sempat menggemparkan warga dan pengguna jalan. Senjata tajam dan batu mewarnai tawuran yang diduga dipicu perebutan lahan parkir .



"Dua pelaku diamankan berserta barang bukti satu buah ketapel berikut anak panah yang diduga digunakan untuk menyerang lawannya. Hasil pemeriksaan ( tawuran ) disebabkan perebutan lahan parkir di sebuah bank di kawasan tersebut," kata Iskandar, Jumat (5/3/2021).

Dia menjelaskan, tawuran ini melibatkan remaja Jalan Maccini Pasar Malam, Karuwisi dan Jalan Tamajene, Kecamatan Bontoala Makassar. Mereka saling serang tatkala aktivitas penduduk masih terbilang ramai.

"Antara kelompok Maccini dan Tamajene saling serang di badan jalan Urip Sumoharjo. Sehingga kita membubarkan aksi perang kelompok tersebut. Lelaki FK dan GM kita amankan tidak jauh dari lokasi kejadian," jelas Iskandar.



Dia bilang saat ini kedua remaja asal Kecamatan Panakkukang dan Makassar tersebut masih diberikan pembinaan di Mapolsek Makassar agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Kedua kelompok ini saling mengklaim wilayah parkiran, kami lakukan pembinaan dulu serta berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk membuat kesepakatan agar tidak mengulangi perbuatannya," tukas Iskandar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)