alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Puluhan Brand Fashion Akan Ramaikan Trend Hijab Expo di Makassar

Marhawanti Sehe
Puluhan Brand Fashion Akan Ramaikan Trend Hijab Expo di Makassar
Sejumlah model berpose dengan busana gaun hijab muslimah di Claro Hotel, Makassar. Trend Hijab Expo yang digagas oleh Artpro Exhibition akan kembali digelar di Hotel Claro tanggal 5 Desember ini. Foto: SINDOnews/Muctamir Zaide

MAKASSAR - Trend Hijab Expo yang digagas oleh Artpro Exhibition akan kembali digelar di Hotel Claro Makassar tanggal 5 hingga 8 Desember mendatang. Sebanyak 95 peserta yang terdiri atas brand fashion siap meramaikan event ini.

Director Event Art Pro, Andi Zulfikar saat press conference di Executive Lounge Hotel Claro, mengatakan kegiatan yang telah memasuki kali ke-14 ini akan dimeriahkan oleh vendor fashion asal kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Kalimantan, Makassar dan Sidrap.

Dia menargetkan, jumlah pengunjung mencapai 27.000 orang selama empat hari pelaksanaan dengan target transaksi mencapai Rp20 miliar.



"Jumlah peserta ada 95 vendor, dan selama empat hari pelaksanaan kami targetkan pengunjung mencapai 27.000 orang," ujar Azho, sapaan akrab Andi Zulfikar, Senin (2/12/2019).

Sementara itu, Public Relation Art Pro Andi Karmila mengatakan kegiatan ini rencananya akan dibuka oleh Ketua TP PKK Sulsel, Liesliaty F Nurdin dan dimeriahkan oleh fashion show oleh sejumlah desainer ternama, seperti Dian Risty dan Putih Hitam.

"Trend Hijab Expo kali ini rencananya akan dibuka oleh Ibu Gubernur Sulsel. Dan akan ada beberapa rangkaian acara juga saat pembukaan seperti fashion show oleh desainer yang memamerkan outfit terbaiknya," kata Mila, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan pada hari kedua kegiatan digelar Demo Make Up Exclusive Series dan Lomba Make Up dengan tema Self Flawles oleh tim Wardah. Serta terdapat pula penampilan sanggar ratu show.

Selain itu, rangkaian acara lain yang akan hadir di Trend Hijab Expo diantaranya lomba fashion show cilik dan remaja, fashion show dari 3R Boutique, Minnie Boutique dan Alula Syar'i, serta terdapat pula Azzura Model Hunt, tutorial make up, tutorial kerudung, serta fashion show wedding.

Sebagai informasi tambahan, para peserta vendor fashion yang ikut serta dalam Trend Hijab Expo kali ini diantaranya Bunga Batique, Yarashima, Liga Collection, Mabelle Indonesia, Maleeka, Delia Septianti, Ayyana Mode, Chintami Atmanegara, De Chantique dan lain-lain.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook