Gantikan De Gea, Henderson Kawal Gawang United di Derby Manchester

Jum'at, 05 Maret 2021 - 21:52 WIB
loading...
Gantikan De Gea, Henderson Kawal Gawang United di Derby Manchester
Kiper Manchester United Dean Henderson. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Kiper kedua Manchester United Dean Henderson akan bermain untuk timnya pada laga bertajuk derby Manchester pada hari Minggu, (07/03/2021) mendatang.

Ia mendapat kesempatan tampil setelah kiper utama United David de Gea kembali ke Spanyol untuk menghadiri kelahiran anak pertamanya.

De Gea absen saat bermain imbang 0-0 di Crystal Palace, dengan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan alasan ketidakhadirannya sebagai alasan "pribadi".



Solskjaer yakin Henderson siap untuk tantangan yang menunggunya di Stadion Etihad akhir pekan ini, dengan City tak terkalahkan dalam 28 pertandingan, setelah menang 21 kali berturut-turut.

"Saya akan memberi David waktu yang dia butuhkan sebelum dia kembali," kata Solskjaer

"Dia ingin pergi dan berada di sana, jadi bahkan tidak ada keputusan yang harus diambil. Dean sudah siap, jadi kita bisa memberinya waktu yang dia butuhkan," tandasnya.

"Begitu David kembali, kami harus mengikuti aturan, jadi saya berharap dia akan segera siap. Kami mengizinkan dia untuk kembali dan kami ingin dia kembali secepat mungkin - tetapi dia adalah manusia. Saya tidak tahu kapan dia kembali, tetapi itu tidak akan lama," jelasnya.

United tertinggal 14 poin di belakang rival mereka, setelah hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya.

Ini adalah musim yang membuat mereka rentan untuk tergelincir dari empat besar, dengan peringkat kelima Everton lima poin di belakang tetapi memiliki satu pertandingan belum dijalani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)