Serahkan BLT di Su’rulangi, Begini Pesan Bupati Takalar

Sabtu, 06 Maret 2021 - 00:01 WIB
loading...
Serahkan BLT di Su’rulangi, Begini Pesan Bupati Takalar
Bupati Kabupaten Takalar, Syamsari Kitta menyerahkan BLT kepada warga Surulangi, Jumat (5/3/2021). Foto: Humas Pemkab Takalar
A A A
TAKALAR - Bupati Takalar , Syamsari Kitta kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama tahun anggaran 2021 kepada 55 KK di Desa Su'rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Jum'at (5/3/2021) sore.

BLT yang bersumber dari dana desa diserahkan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan penerima di aula pertemuan kantor Desa Su'rulangi.



Selain BLT, Syamsari juga memberikan secara langsung bantuan jamban keluarga sebanyak 5 unit dan bantuan alat tanam padi dan jagung atau transplanter sebanyak 6 unit kepada warga kurang mampu di desa Su'rulangi.

" BLT yang disalurkan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengurangi beban perekonomian serta meminimalkan risiko warganya terhadap pandemi Covid 19 yang telah mewabah setahun terakhir," ujar Syamsari .



Pemerintah kata mantan anggota DPRD Sulsel dua periode itu, terus menjaga supaya pandemi tidak berkembang. Olehnya itu, orang nomor satu di Kabupaten Takalar ini berharap agar warga senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan .

“Kami terus berupaya agar Covid ini tidak berkembang, makanya pemerintah gencarkan program vaksinasi dengan harapan angka penularan virus corona bisa kita tekan, untuk itu mari kita tetap ikut protokoler kesehatan di samping ikut program vaksinasi nantinya,” terang Bupati .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)