alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Dalami Dugaan Korupsi Anggaran 2 Desa di Bulukumba

Eky Hendrawan
Polisi Dalami Dugaan Korupsi Anggaran 2 Desa di Bulukumba
Polres Bulukumba tengah mendalami dugaan korupsi pengunaan anggaran dana desa di Desa Kindang dan Desa Bonto Baji. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

BULUKUMBA - Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Bulukumba tengah melakukan pendalaman atas dugaan korupsi anggaran dana desa di dua desa di Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, mengatakan indikasi adanya penyalahgunan anggaran dana desa itu terjadi di Desa Kindang, Kecamatan Kindang dan Desa Bonto Baji, Kecamatan Kajang.

"Ada dua desa yang kami bidik terkait dugaan korupsi. Ini sudah masuk tahap lidik ya, nanti kita lihat perkembangannya," katanya, Selasa (3/12/2019).



Menurut Berry, dugaan korupsi Desa Kindang ditaksir mencapai Rp900 juta. Sedangkan dugaan korupsi di Desa Bonto Baji sebesar Rp450 juta.

"Untuk desa Kindang tahun anggaran 2017 - 2018 sedangka desa Bonto Baji tahun anggaran 2016 - 2017, semuanya bersumber dari APBN," terangnya.

Terkait tersangka, Berry belum bisa berkomentar banyak. Namun pihaknya berjanji dalam waktu dekat akan melakukan jumpa pers terkait persoalan tersebut.

"Nanti aja ya kita rilis kasusnya, karena ini prosesnya masih panjang," pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook