alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pasca Rapat Bersama BPK, Wakil Bupati Luwu akan Evaluasi OPD

Chaeruddin
Pasca Rapat Bersama BPK, Wakil Bupati Luwu akan Evaluasi OPD
Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak menjadwalkan evaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu secara berkala dalam waktu dekat. Foto : SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak menjadwalkan evaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu secara berkala dalam waktu dekat.

Ini dilakukan pasca dirinya mengikuti pembahasan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bersama seluruh pemerintah kabupaten-kota se-Sulawesi Selatan di kantor BPK Sulsel, Makassar.

Syukur Bijak mengatakan banyak hal positif yang didapatnya hasil dari pertemuan tersebut. Utamanya perbaikan sistem keuangan dan tindak lanjut hasil temuan BPK.



"Usai kegiatan ini saya akan melakukan evaluasi di dinas. Banyak temuan yang perlu dilakukan evaluasi mungkin kita akan lakukan rapat berkala nantinya “ ungkapnya kepada SINDOnews.

Sementara, dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaiian jika kegiatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari rangkaian proses pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara oleh BPK.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau sejauh mana rekomendasi hasil pemeriksaan BPK RI Sulsel sudah ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah dan kota yang ada di sulsel khususnya untuk semester II Tahun 2019. .



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook