TOPIK TERPOPULER

Dispora Siap Dukung AFK Majukan Futsal di Kabupaten Gowa

Herni Amir
Dispora Siap Dukung AFK Majukan Futsal di Kabupaten Gowa
Suasana rapat kerja Asosiasi Futsal Kabupaten Gowa, Sabtu, (06/03/2021). Foto: Istimewa

GOWA - Pemerintah Kabupaten Gowa dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa, siap mendukung program-program Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Gowa.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dispora Kabupaten Gowa, Fajaruddin saat membuka Rapat Kerja (Raker) I Pengurus AFK Gowa di Rumah Makan A'kaddo Jalan Beringin Kecamatan Somba Opu, Sabtu,  (6/3/2021).

"Tentu kami apresiasi seluruh Pengurus AFK Gowa, yang telah melakukan Rapat Kerja dan kami akan mendukung apa yang mejadi program kerja AFK Gowa ke depan. Khusunya dalam menghadapi event pra Porda yang akan digelar tahun ini," kata Fajar.

Baca Juga: Lewat PQJI, Bupati Ajak ASN Pemkab Gowa Tingkatkan Kinerja

Ketua AFK Gowa, Yasser Azhari mengatan, kegiatan ini adalah salah satu  agenda dari beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus AFK Gowa periode 2020-2024.



"Raker yang dilaksanakan ini sebagai perwujudan untuk menuangkan visi dan misi Ketua AFK Gowa terpilih, menjadi sebuah rumusan yang akan kita sukseskan bersama," kata Yasser.

Yasser menyebutkan dalam upaya memajukan futsal di Kabupaten Gowa dirinya bersama pengurus lainnya akan mendorong Pengingkatan prestasi di level Daerah.

"Utamanya dalam menghadapi event yang terdekat yakni Pra Porda. Kami juga akan melakukan pembinaan atlet futsal yang lebih profesional, melalui akademi futsal Kabupaten Gowa, serta pengelolaan kompetisi futsal yang lebih profesional di bawah bendera AFK Gowa," ungkapnya.

Saat ini kata Yasser  seluruh Pengurus AFK Gowa yang tergabung di kepengurusan AFK Gowa Periode 2020-2024 berjumlah sebanyak 40 orang dan orang-orang pilihan dengan kemampuan yang diyakini mampu melakukan yang terbaik untuk kemajuan Futsal di Kabupaten Gowa.

Baca Juga: 500 Personel Polres Gowa Akan Disuntik Vaksin Covid-19 Pekan Depan



"Yang menjadi tujuan kita bersama berhimpun dalam satu wadah dan bendera AFKGowa, itu adalah semata-mata untuk memajukan Futsal Kabupaten Gowa agar bisa lebih berkibar dan berprestasi di tingkat Daerah ataupun Nasional," tandasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!