TOPIK TERPOPULER

Tinggalkan PSM, Ferdinand Sinaga Reuni dengan Robert Alberts di Persib

Agus Nyomba
Tinggalkan PSM, Ferdinand Sinaga Reuni dengan Robert Alberts di Persib
Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga. Foto: Sindonews/dok

MAKASSAR - Bintang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga akhirnya hengkang dan akan bergabung dengan Persib Bandung jelang bergulirnya Piala Menpora.

Pemain yang dijuluki The Dragon ini mengumumkan keputusannya hengkang dari tim Juku Eja, di akun Instagram miliknya.

"Terima kasih @psm_makassar 5 tahun bersama, suka duka telah dilewati bersama. Terima kasih pemain, suporter manajemen. Saya pamit sampai jumpa di lain waktu," tulisnya dengan menggunggah foto-foto aksinya di PSM.

Baca Juga: Suporter PSM Harap Pembangunan Stadion Mattoanging Tetap Berlanjut

Ferdinand Sinaga memang menjadi andalan lini depan PSM beberapa musim sebelum pandemi.



Bahkan catatan gol pemain ini cukup mentereng di lini depan sebelum memutuskan kembali reuni dengan Robert Alberts di Persib Bandung.

Sementara di laman resmi Persib Bandung, mereka mengumumkan kehadiran Ferdinand ke skuat Maung Bandung.

"Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju PERSIB. Bersama ini, manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga," tulis pernyataan resmi klub Persib Bandung.

Pernyataan melanjutkan, usai kesepakatan kerjasama untuk dua tahun ke depan itu terjalin, pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim Pesib guna persiapan Piala Menpora 2021.

Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung. "Meski baru bergabung, Ferdinand bukanlah orang baru bagi PERSIB dan Bobotoh. Ia turut menyumbangkan 12 gol saat mengantarkan gelar juara PERSIB di ISL 2014," lanjutnya.



Baca Juga: PSM Makassar Terancam Absen di Kompetisi Liga 1 2021

Selain itu, Pelatih Robert Alberts selaku pemrakarsa kembalinya Ferdinand. Keduanya sudah saling mengenal dan pernah bekerja sama selama hampir tiga musim di PSM Makassar.

"Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama," tulisnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!