alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadiri Maulid di Lanrisang, Bupati Pinrang Serahkan Insentif Petugas Syara

Tim Sindonews
Hadiri Maulid di Lanrisang, Bupati Pinrang Serahkan Insentif Petugas Syara
Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid. Foto: Istimewa

PINRANG - Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid dan Wakil Bupati Alimin, menghadiri maulid akbar tingkat Kecamatan Lanrisang, Selasa (3/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1404 Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono dan beberapa pimpinan OPD. Tampak pula menyambut Camat Lanrisang, Azis Mustari beserta seluruh masyarakat Lanrisang.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wabup menyerahkan insentif untuk petugas syara untuk tahun ini. Bupati menyampaikan, pemerintah telah menetapkan insentif petugas syara yang mengalami kenaikan lebih dari seratus persen.



"Insentif ini jangan dilihat dari jumlahnya. Akan tetapi, lihatlah dari wujud perhatian pemerintah terhadap keagamaan khususnya bagi para pegawai sara," ucap Irwan seperti dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Dalam sambutannya, Bupati juga mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Lanrisang untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi. Hubungan silaturahmi yang baik, menurut Irwan akan membuat persatuan dan kesatuan dapat terwujud di tengah-tengah masyarakat Pinrang.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook