alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Harapan Kapolda Sulsel pada HUT Polairud ke-69

Tri Yari Kurniawan
Harapan Kapolda Sulsel pada HUT Polairud ke-69
Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntut Laupe berfoto bersama anggota Polairud yang mendapatkan penghargaan. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Kepala Polda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, menghadiri acara syukuran HUT Polairud ke-69 di Markas Polairud Polda Sulsel, Kota Makassar, Rabu (4/12/2019). Turut hadir mendampingi yakni Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono dan Direktur Polairud Polda Sulsel, Kombes Pol Hery Wiyanto selaku tuan rumah.

Acara syukuran hari ini sendiri merupakan rangkaian dari HUT Polairud yang dirayakan setiap tanggal 1 Desember. Dalam kegiatan kali ini, sejumlah polisi aktif maupun purnawirawan Polairud Polda Sulsel yang memiliki dedikasi tinggi dan prestasi diganjar penghargaan.

Terdapat enam anggota Polairud yang menerima penghargaan yang diserahkan langsung pimpinannya yakni Direktur Polairud Polda Sulsel, Kombes Pol Hery Wiyanto. Sedangkan penghargaan kepada purnawirawan Polairud diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Sulsel, Anneke Mas Guntur.



Selesai pemberian penghargaan, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Sulsel. Potongan tumpeng dari pimpinan diserahkan kepada anggota Polairud Polda Sulsel yang termuda dan yang tertua.

Di sela semarak acara tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan arahan sekaligus harapan kepada segenap personel Polairud. Kata dia, di usia yang sudah semakin matang, Polairud dituntut bisa bekerja lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan ke depan, Polair lebih professional lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Guntur.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook