Jelang Derby, Solskjaer Tegaskan Belum Menyerah Kejar Trofi Liga Inggris

Sabtu, 06 Maret 2021 - 19:33 WIB
loading...
Jelang Derby, Solskjaer Tegaskan Belum Menyerah Kejar Trofi Liga Inggris
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum menyerah mengejar gelar Liga Premier Inggris, jelang pertandingan Derby Manchester .

Setan Merah akan melawan rival mereka Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu, (07/03/2021). Laga tersebut menjadi peluang United untuk memangkas poin dari City yang duduk di puncak klasemen dengan selisih 14 poin.

Sebelum pertandingan tersebut United hanya memenangkan dua kali dari delapan pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya, sebuah laju yang tidak hanya memupus harapan gelar mereka tetapi juga membuat Setan Merah rentan dalam perburuan empat besar.



Everton yang berada di posisi kelima hanya terpaut lima poin dari United - yang melalui 27 pertandingan - dengan satu pertandingan di tangan.

Terlepas dari performa United yang goyah dan keunggulan City , Solskjaer belum putus asa pada trofi Liga Premier.

"Masih ada 11 pertandingan tersisa di Liga Premier," kata Solskjaer kepada wartawan.
"Saya selalu berkata, mari kita lihat setidaknya Maret dan April sebelum kita berbicara tentang perebutan gelar. Anda tidak berbicara tentang perebutan gelar setelah pertandingan ke 18-19," katanya.

"Kami telah memberi diri kami sendiri peluang yang sangat bagus untuk meningkatkan musim lalu dengan posisi kami saat ini. Saya lebih suka berada di posisi kami sekarang, dibandingkan dengan situasi kami musim lalu. Tapi tentu saja, di Liga Premier , ada banyak tim berkualitas," jelasnya.

Dirinya mengatakan, apa yang didapatkan musim ini merupakan kerja keras seluruh elemen tim. "Kami melakukan pekerjaan kami dan mendapatkan poin sebanyak yang saya kira bisa kami lakukan, saya yakin kami akan berada di atas sana," ungkapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)