Penemuan Mayat Wanita Berdaster di Dalam Parit Gegerkan Warga

Sabtu, 06 Maret 2021 - 19:51 WIB
loading...
Penemuan Mayat Wanita Berdaster di Dalam Parit Gegerkan Warga
Warga di Kabupaten Gowa geger dengan penemuan mayat perempuan mengenakan daster. Foto: Ilustrasi
A A A
GOWA - Warga yang bermukim di Jalan Andi Tonro, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan geger dengan penemuan mayat perempuan memakai daster kotak-kotak dalam parit, Sabtu, (06/03/2021).

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali dilihat warga saat membuka pintu pagar rumahnya. Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan membenarkan penemuan mayat itu.

Tambuna mengatakan, korban ditemukan oleh warga saat sedang membuang sampah di tempat sampah yang letaknya persis di depan rumahnya.

"Saat itu warga buang sampah dan melihat ada kaki dari dalam parit di depan rumahnya," kata Tambunan kepada MNC Portal, Sabtu (6/3/2021).



Awalnya, kaki yang dilihat warga tersebut kata Tambunan dikira boneka . Namun ternyata seorang manusia yang sudah meninggal dunia. Saat ditemukan, posisi mayat tertelungkup di dalam parit.

"Warga kemudian melapor dan Tim Inafis Polres Gowa yang turun melakukan olah TKP mengidentifikasi kondisi mayat," kata Tambunan.

Mayat tertelungkup dengan mulut mengeluarkan busa itu, berjenis kelamin wanita. Usianya diperkirakan sekitar 20 tahun. Mayat mengenakan daster warna coklat motif kotak-kotak dan bunga serta jaket warna hitam.

"Ada seutas tali putih seperti pengikat masker di kepalanya. Masih sidik. Seperti apa perkembangannya nanti kita sampaikan," kata Tambunan. Hingga saat polisi masih mendalami kasus penemuan mayat di dalam parit ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)