alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kepala SDI Tattakang Gowa Terjaring Razia Satpol PP

Herni Amir
Kepala SDI Tattakang Gowa Terjaring Razia Satpol PP
Nongkrong di warkop saat jam kerja, kepala sekolah SDI Tattakang, Kecamatan Pallangga, Kamaruddin, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa, Rabu (04/12/2019). Foto : Ilustrasi/Istimewa

SUNGGUMINASA - Nongkrong di warkop saat jam kerja, kepala sekolah SDI Tattakang, Kecamatan Pallangga, Kamaruddin, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa, Rabu (04/12/2019).

"Dia (Kamaruddin_red) terjaring di cafe Almaidah,"ungkap Kasatpol PP, Alimuddin Tiro kepada SINDOnews.

Selain Kamaruddin juga didapati beberapa ASN lain di warkop. Hanya saja setelah diverifikasi mereka adalah ASN dari Pemprov Sulsel yang singgah sebelum melanjutkan perjalanan tugas ke daerah.



Menurut Alimuddin, pihaknya akan memberi peringatan untuk tidak lagi ke warkop kopi pada jam dinas. Hal ini juga akan dilaporkan kepada Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni.

"Semua kita catat yang terjaring . Bilamana nanti di temukan kembali maka sanksinya adalah mutasi ke dataran tinggi. Hal ini berdasarkan penyampain Pak Wabup pada upacara kemarin,"jelasnya.

Menanggapi hal ini Kadis Pendidikan Pemkab Gowa, Salam mengatakan, masih menunggu konfirmasi terkait nama-nama guru dan kepala sekolah yang dilaporkan telah terjaring. "Saya masih tunggu konfirmasinya. Mohon bersabar ya..," tukasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook